Info Terbaru 2022

Cara Menciptakan Dan Scan Label Nama (Name Tags) Di Instagram Update Terbaru

Cara Menciptakan Dan Scan Label Nama (Name Tags) Di Instagram Update Terbaru
Cara Menciptakan Dan Scan Label Nama (Name Tags) Di Instagram Update Terbaru
Label nama instagram - Keberadaan sosial media di zaman kini sudah merupakan salah satu kebutuhan sehari - hari, apalagi di kalangan anak muda. Faktanya hampir semua orang, terutama anak muda mekepunyaani akun Instagram yang selalu aktif setiap harinya.

Instagram memperlihatkan kesempatan kepada penggunanya untuk memposting gambar serta dilengkapi dengan caption yang menarik, contohnya Anda memposting gambar saat Anda tengah berlibur bersama keluarga. Instagram sudah melaksanakan update beberapa kali dari awal terbitnya, dimana update tersebut tentu memperlihatkan fitur gres dan memperbaiki problem yang sering terjadi.

Pada tanggal 2 Oktober 2018, telah resmi dirilis update Instagram v.65. Dimana di versi terupdate ini terdapat satu fitur yang berdasarkan saya cukup menarik ialah fitur label nama (name tags). Kaprikornus dengan fitur tersebut Anda sanggup menciptakan atau scan label nama, dengan tujuan untuk membagikan akun kita atau memfollow akun orang lain.

Baca Juga : Cara Menghentikan Auto Follow dan Auto Like Instagram yang Sangat Menyesalkan


Cara Membuat dan Scan Label Nama di Instagram

Nah pada kesempatan kali ini saya akan memperlihatkan bagaimana Cara Membuat dan Scan Label Nama di Instagram dengan gampang. Tapi sebelumnya pastikan dulu bahwa aplikasi Instagram Anda sudah berada di versi terupdate, kalau belum silahkan untuk update terutama dahulu semoga fitur label nama tersedia. Jika sudah, berikut tahapannya :

Langkah 1 : Buka Instagram dan login dengan akun Anda

Langkah 2 : Masuk ke Profile, kemudian tap 3 garis horizontal yang berada di pojok kanan atas

Langkah 3 : Masuk ke Label Nama (Name Tags)

Langkah 4 : Disini Anda akan masuk ke halaman yang dimana terdapat nama akun Anda dan beberapa pilihan lainnya, contohnya menyerupai gambar dibawah ini

 di zaman kini sudah merupakan salah satu kebutuhan sehari  Cara Membuat dan Scan Label Nama (Name Tags) di Instagram Update Terbaru

Belum paham fungsi dari setiap bab yang ada, berikut klarifikasi lengkapnya :

Nomer 1 : Berguna untuk mengganti background yang ingin dipergunakan, ada tiga pilihan ialah Emoji, Selfie, dan Warna. Semua background tersebut sanggup Anda ganti kembali dengan tap background yang tengah dipergunakan. Misalnya gambar diatas saya mengpergunakan emoji senyum, Anda sanggup merubahnya menjadi emoji duka dengan metode tap background tersebut.

Nomer 2 : Tombol untuk berbagi, menyerupai ke media umum lainnya

Nomer 3 : Selain menciptakan label nama, Anda juga sanggup scan label nama Instagram orang lain. Cara nya sangat simple, Anda hanya perlu menentukan "Pindai label nama", kemudian scan label nama orang lain yang sudah dibagikan. Setelah berhasil melaksanakan scan, Anda dibawa ke profil Instagram orang dan sanggup eksklusif memfollow.

Selain itu juga, Anda sanggup membuka scan label nama dengan metode masuk ke Search (icon beling pembesar) > pilih icon scanner yang berada di pojok kanan atas.

Sebenarnya fitur Instagram terupdate ini mekepunyaani fungsi yang tidak jauh berbeda dengan memfollow orang dengan memasukkan username di search. Namun mungkin Instagram ingin memperlihatkan fitur yang lebih menarik dan penggunanya sanggup share kemana saja. Semoga bermanfaat :)
Advertisement

Iklan Sidebar