Info Terbaru 2022

Cara Setor Tunai Jenius Untuk Mengisi Saldo Tabungan

Cara Setor Tunai Jenius Untuk Mengisi Saldo Tabungan
Cara Setor Tunai Jenius Untuk Mengisi Saldo Tabungan
 untuk mengfungsikannya terfokus pada dahulu kau harus mengisi saldo  Cara Setor Tunai Jenius Untuk Mengisi Saldo Tabungan

Setor tunai Jenius - Setelah akun Jenius BTPN aktif, untuk mengfungsikannya terfokus pada dahulu kau harus mengisi saldo (top up). Hal ini terperinci ya, alasannya yaitu mau difungsikan untuk apa jikalau tidak ada uangnya, iya kan ? wkwk. Saldo Jenius dapat kau fungsikan untuk banyak sekali hal, menyerupai bertransaksi online, bayar tagihan, bayar karyawan, pokoknya semuanya dilakukan hanya dengan sentuhan jari saja. Karena memang Jenius dirancang sebagai sistem finansial yang kekinian, dimana internet sudah menjadi kebutuhan sehari - hari.

Sebenarnya Jenius sudah menawarkan isu untuk mengisi saldo, yaitu dapat dengan trik setor tunai atau transfer bank. Nah pada kesempatan ini saya akan menawarkan trik isi saldo Jenius dengan setor tunai dan transfer bank lengkap dengan ketentuan yang berlaku.


Apa itu Setor Tunai ?


Sebelumnya saya ingin memberi tahu "apa itu setor tunai ?", alasannya yaitu mungkin untuk sebagian orang yang biasa menabung lewat "teller" agak sedikit awam mengenai hal ini. Kaprikornus setor tunai itu sama - sama trik menabung namun lewat mesin CDM atau sering disebut sebagai mesin setor tunai. Biasanya mesin ini hanya ada di kantor cabang saja. Kerja mesin ini yaitu "menarik" uang yang kita masukkan untuk mengisi saldo tabungan. Kaprikornus mesin ini "menarik" uang, bukan "mengeluarkan" uang.

Setor Tunai Jenius BTPN

Isi saldo tabungan dengan trik setor tunai Jenius yaitu pilihan apabila kau malas antri di "teller". Jenius juga menyediakan setor tunai bagi nasabahnya  yang ingin menabung, dimana mesin CDM tersebut dapat kau temukan di Jenius Center yang berlokasi di Kasablanka dan di beberapa kantor cabang lainnya.

Alternatif

Namun apabila jarak rumah atau tempat tinggal ke Jenius Center dan kantor cabang jauh, kau dapat isi saldo dengan trik transfer bank, baik antar bank atau bank lain.

Transfer antar bank contohnya dari bank sobat atau keluarga, yang mana dapat kau lakukan lewat aplikasi. Tapi sebelumnya tambahkan instruksi 213 kemudian masukkan nomor rekening Jenius yang ingin di top up. Minimal isi saldo sebesar Rp. 50.000, sangat cocok bagi pelajar untuk menyisihkan uang jajanannya.

Kemudian untuk transfer bank lain dapat kau lakukan setrik umumnya, lewat ATM atau Internet Banking. Namun kekurangannya kau akan dikenakan "biaya", besar biayanya sesuai regulasi yang telah ditentukan oleh masing - masing bank, biasanya Rp. 6.500.

Namun meskipun dikenakan biaya, kau akan mendapat fitur - fitur menarik, bebas biaya penarikan dari ATM Bersama sebanyak 25 kali dalam sebulan, juga bebas biaya transfer ke bank lain sebanyak 25 kali juga. Kaprikornus tidak di bolehkan merasa keberatan untuk membayar biaya transfer tersebut.

Terakhir kau juga dapat isi saldo Jenius melalui "teller" dengan mengunjungi kantor cabang Jenius di tempat masing - masing. Seperti biasa kau akan dikasih slipt, tentunya harus diisi dengan benar. Namun kekurangannya mungkin membutuhkan waktu yang cukup usang untuk pergi ke kantor juga mengantri. Tapi harap sabar ya, alasannya yaitu "Orang Sabar di Sayang Tuhan".

Bagaimanapun trik isi saldonya, minimal menabung di Jenius tetap sebesar Rp. 50.000

Itulah setor tunai Jenius atau transfer bank untuk mengisi saldo. Setor tunai sangat direkomendasikan apabila jarak ke Jenius Center atau kantor cabang bersahabat alasannya yaitu gratis. Namun apabila jauh, kau dapat mengfungsikan trik alternatif menyerupai yang sudah saya jelaskan diatas.
Advertisement

Iklan Sidebar