Info Terbaru 2022

Kapan Ps5 Rilis ? Inilah Rumor Terbaru Lengkap Spesifikasinya

Kapan Ps5 Rilis ? Inilah Rumor Terbaru Lengkap Spesifikasinya
Kapan Ps5 Rilis ? Inilah Rumor Terbaru Lengkap Spesifikasinya
 yaitu pertanyaan yang sudah tidak gila lagi bagi para gamers Kapan PS5 Rilis ? Inilah Rumor Terbaru Lengkap Spesifikasinya

Kapan PlayStation 5 (PS5) rilis ? yaitu pertanyaan yang sudah tidak gila lagi bagi para gamers, khususnya pecinta game konsol. Ada beberapa pihak yang menyampaikan bahwa PS5 akan rilis di final tahun 2019 ini.

Sebelumnya ketika ini PS4 masih menjadi generasi terbaik Sony dalam urusan mesin gaming nya, bahkan hingga di rilis juga PS4 Pro yang merupakan upgrade dari PS4.


Rumor rilis PlayStation 5


Karena memang kehadiran PS4 sudah cukup lama, maka banyak rumor ihwal rilis PS5. Padahal pihak Sony sendiri belum menginformasikan sepetunjuk resmi kapan rilis PS5.

Namun ketika wawanpetunjuk dengan Financial Times, CEO Sony yaitu Kenichiro Yoshida menyampaikan "Sampai ketika ini, yang dapat aku katakan yaitu kita memerlukan generasi terbaru dan ter populer".

Dari hasil wawanpetunjuk tersebut, niscaya akan ada generasi gres yang menggantikan PS4. Namun untuk namanya sendiri belum niscaya PlayStation 5, alasannya beliau sendiri menyebutkan "...memerlukan generasi baru", dapat saja generasi gres tersebut diberi nama lain.


Rumor spesifikasi dan fitur PlayStation 5


Selain itu ada beberapa rumor juga ihwal spesifikasi PS5 itu sendiri. Katanya PS5 akan mengpergunakanlah GPU dengan arsitekstur AMD Navi dan ditopang dengan processor dari AMD Zen. Katanya kedua komponen tersebut akan memperlihatkan pengalaman bermain game yang lebih real lagi dibandingkan seri sebelumnya.

Disamping itu juga, katanya fitur VR (Virtual Reality) juga akan hadir di PS5, tentunya dengan teknologi yang lebih canggih yang dapat menciptakan permainan lebih asik lagi.

Akibat rumor - rumor tersebut, tidak sedikit yang menanyakan apakah PS5 akan lebih baik dari Xbox One. Saya sendiri belum dapat menjawab pertanyaan tersebut dengan pasti, alasannya memang Sony sendiri belum resmi menginformasikan.

Namun berdasarkan aku bila betul generasi gres itu yaitu PlayStation 5, niscaya akan menyaingi Xbox One. Tapi untuk lebih jelasnya, mending tunggu isu resmi dari Sony. Saya sendiri akan terus mengupdate topik ini, jadi silahkan kembali lagi.
Advertisement

Iklan Sidebar