Info Terbaru 2022

Kumpulan Launcher Android Paling Ringan, Keren Dan Ekonomis Baterai

Kumpulan Launcher Android Paling Ringan, Keren Dan Ekonomis Baterai
Kumpulan Launcher Android Paling Ringan, Keren Dan Ekonomis Baterai
Launcher android terbaik paling ringan dan hemat baterai  Kumpulan Launcher Android Paling Ringan, Keren dan Hemat Baterai

Launcher android terbaik paling ringan dan hemat baterai - User Interface (UI) atau tampilan android bisa dirubah dengan tidak sulit mengpergunakanlah launcher lain (pihak ketiga). Sebelumnya launcher yaitu sebuah aplikasi tema yang mempunyai kegunaan untuk memperindah tempilan, mempertidak sulit penggunanya dalam bernavigasi, contohnya mengakses sebuah aplikasi. Memang setiap sistem android sudah dibekali dengan launcher bawaan, namun tidak sedikit launcher bawaan yang membosankan, contohnya tampilan buruk yang tidak bisa dirubah, fiturnya sedikit, dll.

Ada begitu banyak launcher yang bisa Anda download sepetunjuk gratis di Google Play. Namun tidak semua launcher tersebut berkualitas, bahkan ada beberapa launcher yang malah menciptakan berat sistem android, menyerupai memakan banyak ram.

Oleh alasannya yaitu itu aku ingin menawarkan info mengenai kumpulan Launcher Android Terbaik, Paling Ringan, Keren, dan Hemat Baterai. Dimana kumpulan launcher ini tentunya bisa menciptakan tampilan android tambah keren, tidak memberatkan sistem, hemat baterai, dll.


Kumpulan Launcher Android Paling Ringan, Keren, dan Hemat Baterai


1. Nova Launcher

Launcher android terbaik paling ringan dan hemat baterai  Kumpulan Launcher Android Paling Ringan, Keren dan Hemat Baterai

Launcher android paling ringan, keren, dan hemat baterai yang banyak dipergunakanlah ketika ini yaitu Nova Launcher, terbukti launcher ini telah berusia lebih dari 5 tahun dan mekepunyaani banyak penggemar. Ada beberapa fitur menarik yang bisa merubah tampilan android Anda menjadi lebih keren, menyerupai bisa merubah tema, merubah icon app, memperbesar atau memperkecil icon, dll. Jika dilihat dari design dan user interface nya, Nova Launcher hampir menyerupai mirip launcher bawaan Google (Nexus, Google Pixel). Design yang simple menciptakan launcher ini ringan dipergunakanlah tetapi tetap keren.

Ada 2 versi Nova Launcher yang bisa Anda pergunakanlah, yaitu versi Free (Gratis) dan Berbayar. Untuk versi berbayar, Anda bisa membelinya dengan harga Rp. 65.000 (bisa berubah) dan kedua versi tersebut bisa Anda download di Playstore.

2. Google Now Launcher

Launcher android terbaik paling ringan dan hemat baterai  Kumpulan Launcher Android Paling Ringan, Keren dan Hemat Baterai

Launcher android keren ini resmi diluncurkan oleh pihak Google. Awalnya hanya bisa dipergunakanlah di Nexus 5 saja, namun kini semua android dengan OS Jelly Bean keatas bisa mengpergunakanlahnya. Fitur umum Google Now Launcher tidak berbeda menyerupai merubah tema keren, merubah icon, dll. Namun alasannya yaitu launcher ini yaitu hasil karya Google, maka launcher ini terintegrasi dengan Google Now. Kaprikornus Anda bisa mengpergunakanlah "OK Google" untuk memberi perintah pribadi menyerupai mengirim sms, setel alarm, memanggil seseorang, dan perintah bunyi lainnya yang kini ini lagi banyak dipergunakanlah.

Tampilan Google Now Launcher ini sangat minimalis jadi tergolong launcher android paling ringan dan hemat baterai. Inti nya launcher ini tidak akan menurunkan performa android Anda ketika dipergunakanlah dalam acara yang berat menyerupai bermain game. Anda bisa mendownload launcher ini  sepetunjuk gratis di Playstore.

3. Smart Launcher 3

Launcher android terbaik paling ringan dan hemat baterai  Kumpulan Launcher Android Paling Ringan, Keren dan Hemat Baterai

Smart Launcher 3 juga merupakan launcher android ringan yang banyak dipergunakanlah. Sesuai dengan slogannya (Simple, Light, Fast), launcher ini mekepunyaani tampilan yang sangat minimalis, bersih, ringan, dan hemat baterai. Ada 2 versi untuk launcher ini, yaitu versi gratis dan berbayar.

Untuk versi berbayar (Smart Launcher Pro 3), tentu Anda akan mendapat fitur keren lainnya, menyerupai mengelompokkan aplikasi sepetunjuk otomatis sesuai dengan kategori nya, widget search sanggup kita pergunakanlah untuk mencari aplikasi, mekepunyaani banyak tema yang keren. Selain itu juga, salah satu fitur yang aku suka yaitu fitur Quick Start, dimana dengan fitur ini metidak sulitkan kita untuk membuka aplikasi penting ketika android dalam keadaan terkunci sekalipun.

Anda bisa mendownload Smart Launcher 3 di Playstore sepetunjuk gratis atau berbayar, harga versi premium nya yaitu Rp. 63.000 (sewaktu - waktu bisa berubah).

Itulah kumpulan launcher android paling ringan, mekepunyaani tampilan keren, dan hemat baterai. Silahkan Anda pergunakanlah launcher yang berdasarkan Anda terbaik, aku jamin kumpulan launcher tersebut bisa menciptakan tampilan android semakin keren tetapi tidak menurunkan performa. Mungkin masih banyak lagi launcher android yang ringan, silahkan Anda masukkan saran di kolom komentar.

Ingin tahu artikel teknologi menarik lainnya ? Silahkan berkunjung ke Ridpir.ID alasannya yaitu disana terdapat banyak artikel teknologi, mulai dari android, komputer, jaringan internet, dan masih banyak lagi.
Advertisement

Iklan Sidebar