Info Terbaru 2022

Ucapan Selamat Hari Batik Nasional 2019 Yang Patut Dibanggakan

Ucapan Selamat Hari Batik Nasional 2019 Yang Patut Dibanggakan
Ucapan Selamat Hari Batik Nasional 2019 Yang Patut Dibanggakan
Ucapan Selamat Hari Batik Nasional - Sejak 2 Oktober 2009 UNESCO mengakui semetode resmi bahwa batik ialah budaya orisinil (khas) Indonesia, maka hingga kini tanggal 2 Oktober merupakan Hari Batik Nasional. Batik dikenal sebagai indentitas Indonesia dan kita harus besar hati akan hal tersebut. Karena batik memiliki keindahan yang mana dunia internasional juga mengakui keindahan tersebut.

Jangan hingga batik direbut dan menjadi identitas negara lain, menyerupai halnya kejadian yang kemarin -kemarin, dimana negara tetangga mengklaim bahwa batik ialah kepunyaannya. Sebagai generasi simpel yang berjiwa nasionalisme, kita harus menciptakan batik lebih populer dan populer lagi dan kita tidak di izinkan aib untuk mengpergunakan kain batik.

Ada banyak metode yang biasa dilakukan dikala memperingati hari batik nasional. Misalnya di sekolah saya suka mengpergunakan baju batik, baik batik sekolah atau bebas untuk memperingati hari batik nasional. Disamping itu juga, trending batik ini pastinya akan menciptakan banyak orang yang update status dengan ucapan selamat hari batik nasional serta gambar yang menarik.

Apakah kau membutuhkan itu ? hening saja sebab di artikel ini saya akan memperlihatkan beberapa kata Ucapan Selamat Hari Batik Nasional 2019 serta gambar yang menarik.


Ucapan Selamat Hari Batik Nasional

 UNESCO mengakui semetode resmi bahwa batik ialah budaya orisinil  Ucapan Selamat Hari Batik Nasional 2019 yang Patut Dibanggakan

Mari jadikan batik, sebagai identitas orisinil bangsa Indonesia

Mari kita pake batik, supaya ganteng dan cantik. Selamat Hari Batik Nasional!!!

Secercah Tinta, Beribu Cerita, Sejuta Cinta bersama batik nasional.

Warnai Indonesia dengan batik. Selamat Hari Batik Nasional

Mungkin itulah beberapa ucapan selamat hari batik nasional 2019 yang dapat saya bagikan kali ini. Bila Anda memiliki ucapan lainnya, silahkan isi di kolom komentar. Sekali lagi, kita harus besar hati dengan batik dan kita harus menjaganya. Selamat Hari Batik Nasional :)

Kamu tahu gak ? ada aneka macam ucapan hari - hari di bulan Oktober ini loh, diantaranya :

Advertisement

Iklan Sidebar