Info Terbaru 2022

10 Blog Terbaik Di Indonesia (2017)

10 Blog Terbaik Di Indonesia (2017)
10 Blog Terbaik Di Indonesia (2017)

Puji syukur kehadirat Alloh Subhanahuwata'ala, hari ini saya sudah sanggup posting lagi alasannya ialah beberapa hari kebelakan tepatnya 2 hari kebelakan saya kena bab sakit, namun alhamdulillah hari ini saya sudah cukup baikan walaupun masih agak puyeng dan bersin-bersin. Ok kita pribadi saja ke artikelnya, ngomong-ngomong artikel ini sudah saya siapkan semenjak setahun yang kemudian lho (dari bulan desember :-D).

Pada postingan ini saya akan membahas perihal blog terbaik di Indonesia. Kata "Blog Terbaik" ialah satu kata yang sakral untuk semua blogger di dunia (baca: di Indonesia), kata ini bagaikan sebuah tahta yang diidam-idamkan para penggiat artikel dunia maya. Sampai artikel ini saya post, saya belum menemukan source yang sempurna & kredible dalam penyematan gelar ini. Rata-rata data yang saya sanggup dan lihat itu dihimpun dan dipublis oleh suber pribadi (blog juga) dan menurut opini pribadi pula, jadi rasanya kurang pas jikalau belum ada suatu forum terkemuka (katakanlah google-nya sendiri).

Akan tetapi jikalau ditelaah lebih dalam lagi, penyematan kata "terbaik" bergotong-royong sanggup dilakukan oleh siapa saja. Contohnya kalau yang rajin nonton tv niscaya "bosan" melihat setiap stasiun tv mengadakan award-award bahkan ada satu stasiun tv yang mengadakan lebih dari 1 award. Namun pernahkan anda ada yang berdemo untuk menolah terselenggaranya suatu awar? kalau saya sih rasanya belum pernah. Makara inti yang ingin saya sampaikan ialah semua pihak (orang, kelompok, instansi, atau apapaun) boleh menunjukkan award/ penghargaan pada suatu bidang yang mereka kehendaki dan untuk menunjukkan penghargaan dan penyematan kata "terbaik" ini tentunya harus ada satu tolak ukur/ barometer untuk penilaian.

Tolak ukur yang saya gunakan pada daftar ini ialah alexa rank. Alexa rank ini merupakan sebuah situs yang menilai popularias suatu website/blog. Dan mohonn diingat bahwa daftar yang saya tulis disini sanggup akurat sanggup juga tidak, alasannya ialah alexa rank itu dinamis yang mana kadang sudat situng rangknya sangat rendah pada hari ini akan tetapi sanggup saja hari esok rank nya jauh lebih tinggi. Namun untuk bog yang terus update dan di maintenance saya rasa ranknya akan stabil.

Baiklah ini ialah 10 blog terbaik versi saya:
1.
2.
3.
4.
5.
6.
7.
8.
9.
10.


Advertisement

Iklan Sidebar