Info Terbaru 2022

Apa Itu Google 1 (One)

Apa Itu Google 1 (One)
Apa Itu Google 1 (One)

Satu hal yang terkadang menciptakan saya kesal disaat serba update mirip kini ini yakni cepatnya pergantian/perubahan layanan/produk. Belum juga merasakan rasa produk A, sudah keluar lagi produk B, dan begitu seterusnya. Masih untung bila transisi layanan/produk tidak ada unsur paksaan, dalam artian kita masih sanggup menentukan antara ikut transisi atau tidak, nah yang sanggup bikin "sakit kepala" kalau vendor sudah memaksa kita untuk mau tidak mau harus bertransisi. Jika dipikir-pikir nasib konsumen memang satu sisi ya mirip itu, mirip kata jadi rakyat ya gimana keputusan orang-orang pemerintahan sana. Nah udah cukup pembukaannya, kini kita masuk ke pembahasan artikel kali ini saja.

Nah gres hari ini saya baca di THENEXTWEB bahwa google sudah merilis fitur/layanan terbaru mereka dalam hal penyimpanan online (online storage) berjulukan Google One. Ya google sudah mempunyai Google Drive, terus apa lagi ini Google One??? Pavni Diwanji selaku PV Google One memperlihatkan pernyataan (pada link ini) perihal apa itu Google One.  Dari apa yang saya baca kurang lebih mirip ini:

- Secara singkat, Google One yakni versi berbayar dari Google Drive.
- Space yang ditawarkan Google One antara 100GB hingga 30TB.
- Google One mempunyai akomodasi "Share with family", yang mana pengguna sanggup menambahkan hingga 5 orang anggota keluarga untuk sanggup mengakses satu layanan Google One.
- Konsumen Google Drive berbayar akan sanggup meng-upgrade ke Google One.
- Ada kemungkinan Google Drive akan diganti oleh Google One.

Jika kau tertarik dengan Google One, kau sanggup segera daftar di link ini.
Advertisement

Iklan Sidebar