Info Terbaru 2022

Kenapa Penghasilan/Earning Adsense Blog Dan Adsense Youtube Tidak Disatukan

Kenapa Penghasilan/Earning Adsense Blog Dan Adsense Youtube Tidak Disatukan
Kenapa Penghasilan/Earning Adsense Blog Dan Adsense Youtube Tidak Disatukan

Apakah anda sadar jikalau nominal Adsense blog/situs dan nominal Adsense Youtube dipisahkan? Coba lihat dashboard Adsense dan dashboard youtube Analytic niscaya keduanya membuktikan nominal yang berbeda. Jujur saja dari awal aku memasang adsense di blog dan channel youtube belum pernah rasanya aku melihat erning youtube di adsense blog. Dari awal aku menyadari hal ini aku sudah eksklusif googling jawabannya (karena penasaran) dan memang sudah ada beberapa penjelasan, namun entah kenapa hari ini aku ingin menuliskan hal tersebut.

Kaprikornus ibarat ini, (nampaknya) dulu memang adsense blog dan youtube pernah disatukan aka tetapi alasannya yakni satu dan lain hal kesannya google memisahkan mereka berdua. Anda sanggup melihat pengasilah Adsense blog/situs anda pada dashboard Adsense dan untuk melihat penghasilan youtube anda sanggup melihatnya di dashboard youtube Analytic .

Untuk lebih jelasnya silahkan klik link dibawah ini:

Penjelasan dari AdSense:
http://support.google.com/adsense/bin/answer.py?hl=en&answer=94524

Penjelasan dari Youtube:
harus di isi/search?q=were-simplifying-earnings-reporting-for
Advertisement

Iklan Sidebar