Info Terbaru 2022

Bocoran Map Salju Di Pubg Mobile Yang Siap Rilis

Bocoran Map Salju Di Pubg Mobile Yang Siap Rilis
Bocoran Map Salju Di Pubg Mobile Yang Siap Rilis
 juga sudah aku sebutkan bahwa akan ada map gres bertema salju di PUBG Mobile dan hal ini Bocoran Map Salju di PUBG Mobile yang Siap Rilis

Di artikel sebelumnya juga sudah aku sebutkan bahwa akan ada map gres bertema salju di PUBG Mobile dan hal ini terus dipertanyakan oleh semua player, terutama di grup Facebook. Sedikit apapun pembaruan niscaya selalu ditunggu oleh semua player. Apalagi ketika ini tengah hangat bocoran video Map Salju di PUBG yang diberinama Vikendi.

Sampai ketika ini sudah ada 3 map, yang mana setiap map tersebut menampilkan kondisi geografis yang berbeda dan diambil dari kehidupan nyata. Hal ini supaya player sanggup bermain dengan sensasi yang berbeda. Adapun kondisi geografis Vikendi ini ialah daratan seluas 6x6 km yang tertutup salju, bahkan beberapa sungai membeku.

Kapan rilis map salju PUBG ?

Map salju ini akan dirilis terfokus pada dahulu di PUBG PC, katanya 19 Desember 2018. Kemudian di Januari 2019 untuk pengguna PS4 dan Xbox One. Sedangkan untuk PUBG Mobile tidak terang kapan tanggal rilis map salju Vikendi ini, tampaknya antara Januari - Februari 2019. Karena atas dasar pembaruan versi mobile selalu terakhir.

Namun disamping rilis Vikendi, tentu akan ada senjata, outfit, dan kendaraan gres yang khusus difungsikan di map salju itu. Akan ada rifle G36C yang sanggup kau fungsikan untuk menembak jarak jauh dan kendaraan gres yang tentunya sanggup membantu untuk menjelajahi salju dengan ringannya.

Apa saja yang ada di Vikendi ?

Untuk lebih jelasnya, berikut cuplikan video Vikendi Snow Map Gameplay Trailer :


Jika dilihat dari gameplay trailer diatas ada beberapa fitur atau update gres selain map salju, menyerupai :

  • Jejak kaki akan terlihat, alasannya semua daratan tertutupi salju.
  • Ada beberapa tempat loot terbaik (mungkin) di Vikendi ini, yaitu di Stasiun Kereta Api, Dino Park, Stasiun Luar Angkasa (Roket), Kastil dan Pertambangan
  • Penambahan fitur memindahkan "Red Dots atau Holographic ke Scope", juga sebaliknya. Saya tidak tahu apa nama fitur ini, tapi yang terang akan sangat mempunyai kegunaan untuk menembak musuh jarak bersahabat dan jauh.
  • Kendaraan gres yang sanggup melintasi salju dan sungai yang membeku dengan ringannya
  • Ada senjata gres yang juga sanggup melontarkan bom juga sniper gres yang mungkin mekepunyaani damage sama menyerupai AWM.

Kaprikornus itulah sedikit Bocoran Map Salju (Vikendi) PUBG Mobile yang berhasil aku dapatkan. Ingin tahu lebih lanjut kapan tanggal rilis map gres ini ? Silahkan kau like Fanspage kami supaya selalu mendapat update terlaris perihal PUBG Mobile.
Advertisement

Iklan Sidebar