Info Terbaru 2022

Bocoran Season 4 Dan Update Terbaru Pubg Mobile 0.9.5

Bocoran Season 4 Dan Update Terbaru Pubg Mobile 0.9.5
Bocoran Season 4 Dan Update Terbaru Pubg Mobile 0.9.5
 Setelah sekian usang berlangsungnya Season  Bocoran Season 4 dan Update Terbaru PUBG Mobile 0.9.5

Season 4 dan Update Terbaru PUBG Mobile - Setelah sekian usang berlangsungnya Season 3, sekarang Season 4 PUBG Mobile hadir dengan banyak sekali item dan fitur menarik, salah satu nya ada map gres yang bertemakan "Salju" di versi 0.9.5. Kaprikornus Season 4 PUBG Mobile ini akan bebarengan dengan Update Terbaru PUBG Mobile Versi 0.9.5. Seperti apa yang telah aku jelaskan di artikel sebelumnya, kemungkinan mode salju akan hadir untuk memperingati Natal nanti, dan ternyata benar - benar bakalan ada.

Kapan rilis map salju memang belum pasti, tapi sudah ada bocoran akan kehadiran map salju di Season 4 PUBG Mobile ini. Selain itu, ada beberapa fitur dan items menarik yang akan aku jelaskan kali ini.

Update terbaru dan ter terkenal PUBG Mobile sudah tersedia, kau sanggup mendownloadnya dikala membuka game dengan jaringan WiFi.

Apa yang terjadi ketika Reset Season ?

Hadirnya Season 4 PUBG Mobile niscaya semua "tier" dan "Royale Pass" akan direset kembali, ini merupakan hal yang lumrah di beberapa game online. Setiap player niscaya akan mengalami penurunan "tier", sesuai tier dikala Season 4 PUBG Mobile datang. Kalau tier tinggi, biasanya tidak akan turun terlalu rendah, begitu juga sebaliknya. Mungkin artikel : Cara Push Rank PUBG Mobile dengan Praktis dan Cepat sanggup membantu kau untuk mendapat tier idaman dengan cepat.

Map Bertema Salju

Kedatangan map niscaya yang sangat ditunggu oleh kebanyakan player, apalagi yang membawa tema baru. Di update terbaru dan ter terkenal PUBG Mobile ini akan ada Map Dihor Otok (nama map baru), yang bertema salju. Kapan kemunculan map ini belum pasti, tapi yang niscaya akan muncul, jadi tunggu saja. Sepertinya Dihor Otok akan menciptakan permainan lebih menarik lagi. Disamping itu, asumsi aku niscaya akan ada Ghillie Suit gres yang mekepunyaani warna putih atau warna lainnya yang selaras dengan tema salju ini.

Senjata Baru

M762 akan kau temukan di banyak sekali map, sebelumnya juga sudah ada namun sangat susah untuk mendapat senjata ini. Tapi di update terbaru dan ter terkenal PUBG Mobile kali ini kau sanggup menemukan senjata ini dimana - mana. Senjata M762 merupakan Assault Riffle yang mengpergunakanlah peluru 7.62mm dan mekepunyaani tiga mode tembak sekaligus, Single, Brust, dan Auto. Menarik bukan ? Kabarnya senjata ini sanggup kau dapatkan dengan tidak sulit lewat "loot boot".

Kendaraan Baru

Selain itu, kau juga akan menemukan "Scooter", dimana kendaraan ini banyak dipergunakanlah di Asia. Kaprikornus besar kemungkinan Scooter sanggup kau dapatkan di Map Sanhok yang mekepunyaani latar belakang tempat Asia.

Cuaca Sanhok Berubah

 Setelah sekian usang berlangsungnya Season  Bocoran Season 4 dan Update Terbaru PUBG Mobile 0.9.5

Hal yang menarik lagi cuaca Sanhok sewaktu - waktu sanggup berubah, menyerupai mode malam yang terdapat di Erangel. Perubahan cuaca ini akan sering kau jumpai dan berlangsung tidak mengecewakan lama. Misalnya perubahan cuaca dari normal > berkabut > normal lagi, perubahan menyerupai itu menciptakan permainan semakin kompetitif, apalagi ketika berkabut, dimana penglihatan sangat terganggu.

Mode Hardcore

Player PUBG Mobile selalu membandingkan - bandingkan dengan PUBG PC, yang mana alasannya yakni perbedaan fitur. Dalam mengatasi problem tersebut, di Season 4 PUBG Mobile dan bebarengan dengan Update Terbaru Versi 0.9.5, sekarang di PUBG Mobile kau sanggup mencicipi "Mode Hardcore", yang mana di mode ini permainan akan lebih berangasan dan sangat kompetitif lagi. Untuk mengenal lebih lanjut, silahkan masuk ke : Gambaran Mode Hardcore di Update Terbaru PUBG Mobile

Royale Pass Season 4

Ganti season niscaya Royale Pass juga ganti, sekarang di Season 4 PUBG Mobile akan menghadirkan item - item gres yang sanggup kau dapatkan di Royale Pass Terbaru, menyerupai kostum, gaya, skin, dan masih banyak lagi. Saya sarankan untuk Top Up, supaya Royale Pass kau menjadi Elite yang mana sanggup mendapat item - item epic.

Reset season ini akan berlangsung pada tanggal 18 November 2018 sekaligus update terbaru dan ter terkenal PUBG obile versi 0.9.5. Mungkin itulah beberapa Bocoran Season 4 PUBG Mobile yang telah aku rangkum, supaya bermanfaat. Pantau terus blog ini, alasannya yakni aku akan update artikel terbaru dan ter terkenal yang lebih rinci mengenai fitur - fitur di Update Terbaru di PUBG Mobile Versi 0.9.5
Advertisement

Iklan Sidebar