Info Terbaru 2022

Fitur Dan Harga Toyota Chr Di Indonesia

Fitur Dan Harga Toyota Chr Di Indonesia
Fitur Dan Harga Toyota Chr Di Indonesia

Fitur Menarik Beserta Harga Toyota C-HR Indonesia

Toyota resmi meluncurkan produk otomotif terupdatenya di Indonesia yang kemudian dinamai Toy Fitur dan Harga Toyota CHR di Indonesia

Toyota resmi meluncurkan produk otomotif terupdatenya di Indonesia yang kemudian dinamai Toyota C-HR. Mobil yang berada di segmen crossover SUV tersebut mencuri banyak perhatian contohnya pada fitur-fitur apa saja yang dibawanya. Seperti yang sudah diketahui, Toyota memang selalu berinovasi dan menanamkan teknologi terkini pada mobil-mobil besutannya demi mendukung performa berkendara.

Harga Toyota C-HR Indonesia setara dengan banyak fitur yang dikepunyaaninya untuk sebuah crossover menengah ke atas. Mulai dari desain eksterior sampai ke bab dalam mesinnya, Toyota C-HR dilengkapi dengan teknologi yang tentu saja menarik untuk dicoba. Sejak kemunculan resminya di Indonesia 2018 ini, sudah banyak orang yang ingin tau perihal penemuan terupdate perusahaan Toyota tersebut.

Pertama-tama sanggup diperhitungkan desain eksterior kendaraan beroda empat ini dan hubungannya dengan harga Toyota C-HR Indonesia. Penggemar kendaraan beroda empat berkonsep sporty dijamin akan jatuh cinta dengan Toyota C-HR. Mobil SUV ini mekepunyaani desain eksterior unik kemudian diberi sentuhan modern yang tampak sangat modis dan stylish serta dilengkapi pula dengan teknologi aerodinamis. Kemudian, pada headlamp dipasangi teknologi LED Daytime Running Light serta halogen demi membantu penerangan ketika hujan deras atau bahkan ketika terdapat kabut.

Toyota C-HR bermesin 1.800 cc dengan tipe mesin 2.0 Liter 4 silinder serta teknologi DOHC dengan Valvematic. Ditemani kendaraan beroda empat dengan spesifikasi tersebut tentu mengemudi di jalan sanggup dilakukan dengan gesit alasannya sanggup menghasilkan daya dan torsi maksimum sebesar 6.100 Rpm dan 3.900 Rpm. Bertenaga 139 hp kendaraan beroda empat SUV ini mekepunyaani sistem transmisi CVTi-S dan sistem pengisian materi bakar elektronik dengan Toyota Direct Ignition (TDI).

Tak hanya optimalisasi sensasi berkendara, fitur keselamatan juga dipriotaskan oleh Toyota pada kendaraan beroda empat terupdatenya ini. Toyota C-HR dilengkapi dengan 7 airbag di dalamnya. Selain itu, kendaraan beroda empat berkapasitas 5 penumpang ini juga punya fitur VSC atau Vehicle Stability Control, ABS atau Anti-lock Braking System, HSA atau Hill-Assist Start, beserta rear view monitor dan blind spot system. Semua fitur tersebut mendukung kestabilan serta perfoma berkendara semetode maksimal.

Dengan harga C-HR Indonesia para konsumen juga sanggup menikmati interior kendaraan beroda empat SUV tersebut yang sudah niscaya memperlihatkan kenyamaan serta modern pula. Menikmati perjalanan sambil mendengarkan musik sanggup dengan praktis dilakukan alasannya panel audio dengan layar sentuh berukuran 7 inchi sanggup dikoneksikan eksklusif ke gadget melalui port USB atau bluetooth. Dengan adanya integrasi layar HD dan speaker berjumlah 6 buah tentu hiburan menjadi lebih berkualitas. Selain itu, fitur Dual Zone Automatic Climate Control yang terdapat di panel dasbornya sanggup menyejukkan ruang dengan otomatis. Teknologi Push Button Start juga disematkan pada C-HR sehingga pengoperasian kendaraan beroda empat cukup dengan menekan tombol saja tanpa kunci.

Berapa harga Toyota C-HR Indonesia? Harga Toyota C-HR Indonesia mulai dari 488 juta tergantung pada jenis tipenya.

Produk terupdate dari Toyota tersebut telah sanggup didapatkan di Dealer Auto2000. Dealer Auto2000 merupakan dealer terpercaya yang ada di Indonesia. Dapatkan info lengkap mengenasi Dealer Auto2000 di website auto2000.co.id.
Advertisement

Iklan Sidebar