Info Terbaru 2022

Kata Mutiara Ucapan Maulid Nabi Muhammad Saw Terbaru 2019

Kata Mutiara Ucapan Maulid Nabi Muhammad Saw Terbaru 2019
Kata Mutiara Ucapan Maulid Nabi Muhammad Saw Terbaru 2019
ul Awwal yaitu bulan yang sangat diistemawakan oleh Allah SWT dan niscaya semua umat Islam  Kata Mutiara Ucapan Maulid Nabi Muhammad SAW Terbaru 2019

Maulid Nabi Muhammad SAW - Rabi'ul Awwal yaitu bulan yang sangat diistemawakan oleh Allah SWT dan niscaya semua umat Islam tahu akan hal tersebut, dimana pada tanggal 12 Rabi'ul Awwal tahun gajah lahir seorang laki - laki yang menjadi panutan bagi umat muslim di dunia, yakni Nabi Muhammad SAW.

Beliau merupakan anak yatim dari semenjak lahir dan tumbuh berilmu balig cukup akal dirawat oleh ibunya, kakeknya, juga pamannya. Muhammad SAW merupakan insan yang taat kepada Allah SWT, selain itu dia terus memperjuangkan agama Islam meskipun harus mengorbankan nyawa. Dan hingga kini agama Islam dapat menyebar dengan tenang dan dipercayai oleh banyak orang, itu semua yaitu berkat beliau.

Ada baiknya kita selaku umat Islam ikut serta memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW ini. Jangan hingga kita memperingati tahun baru tapi tidak memperingati seseorang yang menjadi suritauladan bagi semua. Dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW itu tidak ada do'a khusus, namun Anda dapat membaca shalawat nabi sebanyak mungkin, di pagi, siang, sore, dan juga malam.

Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda: “Barang siapa yang bersholawat kepadaku sekali, maka Allah akan berikan akhir kepadanya sepuluh kali” (HR. Muslim)

Adapun shalawat nabi nya yaitu :

اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلىَ مُحَمَّدٍ وَعَلىَ آلِ مُحَمَّدٍ كَماَ صَلَّيْتَ عَلىَ إِبْرَاهِيْمَ وَعَلىَ آلِ إِبْرَاهِيْمَ إِنـَّكَ حَمِيْدٌ مَجِيْدٌ اَللَّهُمَّ باَرِكْ عَلىَ مُحَمَّدٍ وَعَلىَ آلِ مُحَمَّدٍ كَماَ باَرَكْتَ عَلىَ إِبْرَاهِيْمَ وَعَلىَ آلِ إِبْرَاهِيْمَ إِنـَّكَ حَمِيْدٌ مَجِيْدٌ

Kata Mutiara Ucapan Maulid Nabi Muhammad SAW

Selain itu, kita juga dapat memperingatinya denga mengirim Ucapan Maulid Nabi Muhammad SAW kepada sahabat - teman. Supaya semua umat Islam tahu bahwa pada 12 Rabi'ul Awwal yang peretapatan pada 20 November 2019 yaitu hari lahir Nabi Muhammad SAW. Berikut kata mutiara ucapan maulid nabi muhammad saw :

Engkau yaitu pelita dan penawar lara di bumi yang gelap ini. Semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan rahmat dan karunia-Nya kepadamu.

Sungguh, telah ada pada (diri) Rasulullah itu suri pola yang baik bagimu (yaitu) bagi orang yang mengharap (rahmat) Allah dan (kedatangan) hari final dan dia banyak menyebut Allah. (QS.Al Ahzab:21)

Selamat Memperingati Hari Maulid Nabi Muhammad SAW
(Dan tiadalah Kami mengutus kamu) hai Muhammad! (melainkan untuk menjadi rahmat) yakni merupakan rahmat (bagi semesta alam) insan dan jin melalui kerasulanmu. (QS.Al Anbiya: 107)

Engkau yaitu pelita hidup, engkau membawa kebenaran, membimbing kami menuju jalan yang lurus, dan karenamu kami beriman kepada Allah SWT. Selamat memperingati  Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H.

Semesta ini berseri menyambut kelahiran mu, Muhammad SAW...

Itulah beberapa Kata Mutiara Ucapan Maulid Nabi Muhammad SAW Terbaru 2019 yang dapat saya bagikan, dilain waktu niscaya akan saya perbanyak lagi. Selain itu silahkan Anda berkomentar jikalau memiliki kata ucapan lainnya. Silahkan share artikel ini kepada semua umat muslim dan agar kita semua berada di jalan yang benar.
Advertisement

Iklan Sidebar