Info Terbaru 2022

Klikquick - Transportasi Online Dan Matkerplace Lokal Orisinil Indonesia

Klikquick - Transportasi Online Dan Matkerplace Lokal Orisinil Indonesia
Klikquick - Transportasi Online Dan Matkerplace Lokal Orisinil Indonesia
 Sepertinya hanya ada beberapa orang yang kenal dengan layanan ini KlikQuick - Transportasi Online dan Matkerplace Lokal Asli Indonesia

Apa itu KlikQuick ? Sepertinya hanya ada beberapa orang yang kenal dengan layanan ini. Sederhananya KlikQuick yakni layanan transportasi online berbasis aplikasi (motor dan mobil) ibarat Grab, Gojek, dan lain sebagainya. Namun KlikQuick ini belum cukup populer, oleh alasannya yakni itulah masih banyak yang belum kenal dengan KlikQuick.

Padahal KlikQuick menunjukkan kelebihan tersendiri dibandingkan dengan layanan lainnya. Ketika kau mendengar Grab, Gojek, Uber, otomatis yang ada dipikiran niscaya transportasi online. Nah KlikQuick ini bahwasanya tidak ibarat itu, melainkan memiliki tujuan utama sebagai perusahaan marketplace lokal, yang mana di dalamnya dibagi menjadi beberapa layanan lagi.

Sejarah KlikQuick

PT KlikQuick Indonesia pertama kali didirikan pada Agustus 2015, yang mana pada dikala itu hanya berbasis call center atau telepon. Sedangkan kini sudah menjelma berbasis aplikasi, hal ini untuk menyesuaikan perkembangan zaman juga.

Mengenal KlikQuick

Tujuan utama KlikQuick ini menjadi perusahaan marketplace lokal yang sekaligus sanggup memajukan ekonomi suatu daerah. Makara KlikQuick ini sanggup dibilang sebagai agen (penghubung) antara penjual dan pembeli, sederhananya ibarat itu.

Untuk memajukan ekonomi suatu tempat tersebut, para penjual lokal sanggup berhubungan dengan KlikQuick untuk memposting produk yang mereka jual di aplikasinya. Makara semua pengguna KlikQuick, sanggup memesan produk lewat aplikasi tersebut kemudian kurir akan mengantarkannya.

Sangat tidak sulit bukan ? Memang kemajuan tekonologi apabila sanggup kita manfaatkan sanggup menciptakan kehidupan semakin efektif dan efisien lagi.

Uniknya lagi KlikQuick ini merupakan karya anak bangsa alias Made In Indonesia, berbeda dengan penyedia layanan lainnya yang ada campur tangan orang luar. Makara apabila kau mengpergunakanlah KlikQuick, otomatis kau sudah menghargai dan memajukan ekonomi Indonesia.

Layanan di KlikQuick

Seperti apa yang telah saya jelaskan tadi, KlikQuick ini bukan hanya sekedar transportasi online saja. Tapi banyak layanan lainnya yang sanggup kau pergunakanlah, diantaranya yaitu :

  1. Quick Transport yakni layanan tranportasi online (motor dan mobil)
  2. Quick Mart yakni layanan shoping (belanja) online yang mana produk sanggup kau pilih di aplikasi dan kurir akan mengantarkannya, beberapa supermarket juga sudah berhubungan dalam hal ini.
  3. Quick Shop memiliki fungsi yang sama ibarat Quick Mart, tapi Quick Shop ini lebih diperuntukkan kepada orang yang ingin berbelanja dari toko tradisional.
  4. Quick Food yakni layanan untuk memesan makanan, yang mana banyak sekali sajian masakan (ringan atau berat) yang sanggup kau beli dengan tidak sulit dan cepat hanya lewat aplikasi KlikQuick.
  5. Quick Courir adalah layanan yang sanggup kau pergunakanlah untuk mengantar barang, tapi mereka juga biasa dipergunakanlah untuk mengantar masakan juga.
  6. Quick Laundry yakni layanan yang sangat membantu kau apabila tidak ada waktu untuk mencuci atau pergi ke laundry. Makara dengan layanan ini, cucian akan dibawa kerumah dan diantarkan ke laundry.

Banyak sekali kan layanan yang disediakan oleh KlikQuick dan tentu sangat membantu dalam kehidupan sehari - hari. Namun harus di hindari hingga hal ini menjadi alasan kau untuk bermalas - malasan.

Kelebihan lain dari KlikQuick

1. Jangkauan meluas dari tempat kecil

Meskipun tidak sepopuler penyedia layanan lainnya, tapi kini KlikQuick sudah menyebar ke banyak sekali tempat di Indonesia, ibarat Tasikmalaya, Garut, Ciamis, Banjar, Palu dan untuk tempat lainnya lagi dalam proses pembangunan.

Jika dilihat dari tempat penyebarannya, tampaknya KlikQuick lebih mendahulukan tempat - tempat kecil untuk mendapat pelanggan. Dan hal ini benar - benar berhasil, lantaran kini KlikQuick sudah memiliki 10.000 pelanggan lebih, 400 kawan driver, dan 2.000 lebih transaksi setiap bulannya. Angka tersebut saya dapatkan dari 3 bulan sesudah KlikQuick beroperasi, niscaya kini sudah lebih dari itu.

2. Mempunyai layanan lebih lengkap

Karena memang tujuan utama KlikQuick yakni sebagai perusahaan marketplace lokal dan ingin memajukan ekonomi setiap tempat di Indonesia, maka tidak heran apabila memiliki layanan yang lebih lengkap lagi. Hal ini juga mungkin menjadi alasan KlikQuick untuk mulai menyebar dari tempat kecil dulu (termasuk segi ekonomi) dan berlanjut ke tempat besar.

Semua layanan yang disediakan KlikQuick telah saya jelaskan diatas, yang mana semua layanan itu sanggup kau dapatkan hanya lewat satu aplikasi saja (All in One).

3. Tarif masuk akal

Apabila kita bandingkan antara tarif transportasi offline dengan transportasi online, tarif yang lebih murah niscaya transportasi online, bahkan dari segi kenyamanan juga menang transportasi online. Nah persoalan tarif, KlikQuick juga menunjukkan tarif yang murah (masuk akal), sanggup dibilang sangat cocok di dompet pelajar.

Bahkan awalnya bukan KlikQuick, melainkan Saridhona. Yang mana Saridhona tersebut mekepunyaani arti "bayar seikhlasnya", semua ini lantaran KlikQuick ingin memajukan kesejahteraan bukan semata untuk mendapat laba besar saja.

4. Menerima Mitra Kerja

Bagi kau yang butuh pekerjaan atau ingin memajukan kesejahteraan, kau sanggup mendaftar menjadi kawan kerja KlikQuick sepetunjuk gratis. Proses pendaftarannya juga sanggup kau lakukan lewat website resmi dengan syarat yang tidak terlalu sulit.

Apa itu KlikQuick ? Semua klarifikasi mengenai KlikQuick sudah saya jelaskan diatas, biar bermanfaat :)
Advertisement

Iklan Sidebar