Info Terbaru 2022

Apa Itu Mantul ? Bahasa Gaul Anak Jaman Now

Apa Itu Mantul ? Bahasa Gaul Anak Jaman Now
Apa Itu Mantul ? Bahasa Gaul Anak Jaman Now
 Pastinya pelajaria gaul sangat membingungkan untuk beberapa pihak Apa itu Mantul ? Bahasa Gaul Anak Jaman Now

Arti Mantul - Bahasa gaul semakin banyak bermunculan, entah dari mana asal mulanya. Pastinya pelajaria gaul sangat membingungkan untuk beberapa pihak, terutama orang yang tidak kenal dengan sosial media. Karena biasanya pelajaria gaul mulai ekspresi dominan alasannya pinjaman sosial media.

Seperti ketika ini, banyak orang yang menyampaikan "mantul". Mantul dapat dibilang pelajaria gaul yang lagi ekspresi dominan alasannya sering kali dipergunakanlah oleh anak berakal balig cukup akal (jaman now), yang memang di usia merekalah pelajaria gaul sering dipergunakanlah, baik di dunia maya juga di dunia nyata. Bahkan sering kali terdengar murid yang menyampaikan "mantul" kepada guru ketika mengajar.

Apa arti kata Mantul ?

Mantul itu merupakan kependekan dari "mantap betul" yang mana kata mantul itu merupakan penggabungan dari dua kata, adalah Man (mantap) dan Tul (betul). Kaprikornus kata gaul mantul ini sering dipergunakanlah untuk memuji atau mengapresiasi seseorang, contohnya :

A : Bro, kemarin gua dapet tiga cewek
B : Mantul bro...

Kaprikornus itulah arti kata Mantul, jadi harus di hindari hingga kau resah lagi ya, alasannya kelihatan kurang gaul wkwk. Masih banyak pelajaria gaul yang sering dipergunakanlah anak jaman now, terutama di dunia maya.
Advertisement

Iklan Sidebar