Info Terbaru 2022

5 Aplikasi Pelindung Sistem Komputer (Terbaik) Yang Perlu Kau Coba

5 Aplikasi Pelindung Sistem Komputer (Terbaik) Yang Perlu Kau Coba
5 Aplikasi Pelindung Sistem Komputer (Terbaik) Yang Perlu Kau Coba

Bagi pengguna perangkat komputer, terutama yang bersistem operasi windows kemungkinan besar pernah berurusan dengan gangguan sistem komputernya. Gangguan sistem komputer majemuk gejalanya dan majemuk pula penyebabnya, yang terang pada alhasil pengguna akan merasa kesusahan, kerepotan hingga jengkel ketika mengoperasikan komputer (karena hang/lelet dll) bahkan hingga kondisi komputer tidak sanggup dipakai lagi. Pepatah bilang lebih baik mencegah daripada mengobati, nah pepatah tersebut sangat pas untuk menggambarkan cikal bakal penulisan artikel ini alasannya intinya pertolongan sistem komputer yang baik akan memperlihatkan kelangsungan pemakaian komputer. 

Salah satu cara yang sanggup dipakai untuk menangani permasalahan kita kali ini yaitu dengan memakai aplikasi pelindung sistem, kata pelindung sistem ini penerjemahannya berbeda antar masing-masing aplikasi, dalam artian setiap aplikasi mungkin mempunyai cara ataupun logika kerja yang berbeda namun tujuannya sama. Dan pada artikel kali ini metode yang dibahas/digunakan untuk melindungi sistem yakni restore (sistem akan kembali menyerupai semula sesudah di shutdown/restart/log off), namun jangan dikira metode ini memakai logika yang sama alasannya setiap software mempunyai cara/logika/teknologi-nya masing-masing yang menciptakan developer sanggup mengklaim bahwa aplikasinya yakni yang terbaik. Baiklah tanpa panjang lebar lagi mari kita bahas satu persatu aplikasi yang sanggup membantu kita untuk sanggup melindungi sistem komputer.

Kenapa Shadow Defender diletakan di urutan pertama? Jujur saja ini yakni aplikasi pelindung  sistem pertama yang aku temui tahun 2008 yang lalu, dan pada masanya dulu aplikasi ini sangat powerfull untuk melindungi sistem. Dan mohon dicatat bahwa urutan tidak menggambarkan kualitas atau rank kualitasnya, alasannya aku belum melaksanakan uji coba semua aplikasi, dan yang paling penting elok atau tidaknya aplikasi itu relatif.


2. Shadow Defender
Ini yakni software yang lebih sering aku gunakan ketika dahulu aku me-manage lab komputer, fakanya apllikasi ini aku gunakan untuk menggantikan Deep Freez, salah satu alasannya yakni pada ketika itu

3. Reboot Restore Rx
Beberapa fitur yang aku baca dari website-nya adalah: Restore on Reboot, Reset to Baseline on PC Start Up or Hard Reset, One-Click Instant Updates, VMWare Support, Protects the MBR, Works below Windows, Mini OS Access, Restore from unbootable Windows

4. Rollback Rx

5. Toolwiz Time Freeze


Sekian artikel kali ini, terimakasih telah berkunjung dan hingga jumpa di artikel selanjutnya.
Advertisement

Iklan Sidebar