Info Terbaru 2022

Cara Melihat Product Key Semua Aplikasi (Adobe, Microsoft, Corel, Dll)

Cara Melihat Product Key Semua Aplikasi (Adobe, Microsoft, Corel, Dll)
Cara Melihat Product Key Semua Aplikasi (Adobe, Microsoft, Corel, Dll)

Hingga ketika ini product key masih menjadi salah satu kemudahan pengamanan pengakuan penggunaan software seperti software-software keluaran dari Adobe, Microsoft, Corel dan vendor software lainnya. Peran product key  sangat penting sekali pada ketika melaksanakan penginstallan aplikasi, namun kini memang tidak hanya product key saja melainkan para vendor mengharuskan para pengguna  aplikasinya untuk melaksanakan aktivasi software secara online, itu semata-mata untuk menjaga semoga aplikasi dipakai oleh konsumen yang benar dan terdaftar.

Berhubungan dengan judul artikel ini, apakah kau pernah mengalami lost (kehilangan) product key? Pasti ribet ya jika sudah insiden ibarat itu, tapi jangan khawatir ternyata komputer kita gotong royong sudah menyimpan product key aplikasi yang sudah terinstall pada registry. Nah yang jadi permasalahan buat kita kini yaitu bagaimana cara mengakses lokasi registry-nya berada, alasannya yaitu posisinya niscaya ada di sarang terdalam regitry. Daripada terlalu panjang membahas mengenai registy saya beri satu solusi cepatnya saja, yaitu dengan memakai aplikasi penganalisis berjulukan BELARC ADVISOR. Aplikasi ini berukuran relatif kecil (6MB) dan juga sifatnya freeware jadi kau tidak harus repot-repot bayar. Download aplikasinya DISINI. Cara penggunaannya yaitu sebagai berikut:
1. Install aplikasinya.
2. Setelah diinstall kemudian buka Aplikasinya pada hidangan start.

3. Setelah aplikasi dibuka maka secara otomatis Belarc akan melaksanakan scanning profil komputer.

4. Setalah proses scanning tanggapan maka hasil akan ditampilkan pada browser (Firefox, Chrome, Iexplorer). Scroll ke bawah sampai kau temukan bab tentang product key  aplikasi yang kau cari.


Sekian artikel kali ini, semoga membantu dan bermanfaat.
Advertisement

Iklan Sidebar