Info Terbaru 2022

Gambaran Mode Hardcore Di Update Terbaru Pubg Mobile

Gambaran Mode Hardcore Di Update Terbaru Pubg Mobile
Gambaran Mode Hardcore Di Update Terbaru Pubg Mobile
Mode Hardcore di Update Terbaru PUBG Mobile Gambaran Mode Hardcore di Update Terbaru PUBG Mobile

Update PUBG Mobile Terbaru Versi 0.9.5 sudah tersedia dan sanggup kau download saat kau masuk ke game dengan mengpergunakan jaringan wifi. Update terupdate kali ini menawarkan banyak fitur menarik termasuk Season 4, semuanya sudah aku jelaskan di artikel : Bocoran Season 4 dan Update Terbaru PUBG Mobile 0.9.5

Di artikel ini aku akan memkerjakan lebih ke bagaimana perbedaan main di Mode Hardcore dibandingkan mode lainnya. Kaprikornus Mode Hardcore ini ialah salah satu fitur gres yang ada di Update PUBG Mobile Terbaru. Mode ini sudah usang ada di versi Dekstop, mungkin alasannya ialah banyaknya ajakan dari player smartphone, maka mode ini dirilis juga.

Apa perbedaan Mode Hardcore ?

Sebelumnya "Hardcore" sendiri mekepunyaani arti "keras". Maka mode hardcore di update terupdate ini menuntut kau untuk bermain lebih keras dan lebih serius lagi. Mode hardcore ini berlokasi di Erangel dan kau sanggup bermain Single, Duo, juga Squad. Bermain bersama squad andalan akan sangat seru di mode ini.

Ada beberapa perbedaan mode hardcore dibandingkan mode lainnya, diantaranya :

  • Auto Pick tidak berfungsi, jadi kau harus lebih tahu lagi akan fungsi dari setiap item yang kau temukan.
  • Auto Reload dan keberadaan musuh di map, ibarat jejak kaki juga sudah tidak berfungsi. Hal ini menciptakan permainan semakin kompetitif lagi. Namun apabila kau mengpergunakan headset, bunyi kaki musuh akan sangat terdengar.

Terlihat sedikit susah, tapi di mode ini kau sanggup memperlihatkan skill kau sebenarnya. Adapun untuk hal lain ibarat luas zona tidak ada bedanya dengan mode classic. Strategi bermain sangat diperlukan biar kau sanggup mendapatkan Chicken Dinner dengan gampang.

Kaprikornus itulah ibarat apa citra Mode Hardcore di Update Terbaru PUBG Mobile. Untuk memahami lebih lanjutnya, silahkan kau coba sendiri dan share pengalaman kau disini (berkomentar). 
Advertisement

Iklan Sidebar