Info Terbaru 2022

Cara Merekam Layar Di Semua Hp Xiaomi Tanpa Root Dengan Mudah

Cara Merekam Layar Di Semua Hp Xiaomi Tanpa Root Dengan Mudah
Cara Merekam Layar Di Semua Hp Xiaomi Tanpa Root Dengan Mudah
 Mungkin Anda pernah atas dasar para YouTubers Gaming yang bermain game di android Cara Merekam Layar di Semua HP Xiaomi Tanpa Root dengan Mudah

Cara merekam layar xiaomi - Mungkin Anda pernah atas dasar para YouTubers Gaming yang bermain game di android, contohnya game pubg mobile yang kini lagi populer. Video game yang mereka mainkan orisinil hasil rekaman dikala bermain. Apakah sanggup merekam layar xiaomi ? tentu sangat bisa, semua android sanggup merekam acara layar dengan pinjaman aplikasi khusus tentu nya.

Untungnya, xiaomi sendiri sudah menyediakan aplikasi bawaan untuk merekam layar. Makara bagi Anda yang mengfungsikan xiaomi, tidak usah install aplikasi perekam layar dari pihak ketiga. Setrik keseluruhan android xiaomi memiliki spek yang mumpuni, meskipun dijual dengan harga yang murah. Makara Anda tidak usah khawatir lag ketika tengah merekam layar xiaomi. Akan tetapi tidak menutup kemungkinan juga terjadi lag, untuk solusinya Anda sanggup masuk ke : Cara Jitu Mengatasi Xiaomi yang Lemot dengan Mudah


Merekam Layar di Semua HP Xiaomi dengan Screen Recorder Bawaan

Sepeti yang telah saya jelaskan diatas, bahwa Anda sanggup mengfungsikan aplikasi perekam layar bawaan untuk merekam layar di hp xiaomi tanpa root. Namun bila di hp xiaomi Anda tidak ada aplikasi perekam layar (screen recorder), coba Anda update ke MIUI yang terlaris, tepatnya ke versi MIUI 8.

Setrik keseluruhan screen recorder bawaan ini memiliki fitur yang cukup komplit, menyerupai :

  • Pengaturan resolusi, sanggup sampe 1080p tapi tergantung spek hp nya juga
  • Pengaturan kualitas video
  • Pengaturan orientasi
  • Pengaturan sumber suara, contohnya mau merekam bunyi dari system atau microphone atau sanggup juga dari keduanya
  • Pengaturan FPS

Nah itu yaitu fitur utama yang sanggup Anda dapatkan di aplikasi perekam layar bawaan xiaomi. Menurut saya cukup lengkap, sekalipun difungsikan oleh youtuber gaming. Adapun berikut untuk trik merekam layar di hp xiaomi dengan ringannya.

Langkah 1 : Anda buka aplikasi Rekam Layar, sanggup saja dengan nama yang berbeda tapi pada dasarnya aplikasi perekam layar bawaan.

Langkah 2 : Masuk ke pengaturan (icon roda) yang di pojok kanan atas dan lakukan pengaturan sesuai hasil video yang Anda inginkan. Kalau saya sih biasanya resolusi 720p dengan 30 fps, dan untuk sumber bunyi sesuaikan dengan kebutuhan aja.

Langkah 3 : Tap icon kamera yang berada di pojok kanan bawah di halaman awal Rekam Layar. Setelah itu, Anda akan dikembalikan ke Home setrik otomatis dan akan ada tombol mulai di layar.

Langkah 4 : Tap tombol Mulai tersebut dan perekam layar akan pribadi berjalan.

Bagaimana ringannya bukan untuk trik merekam layar di hp xiaomi ? Saya sarankan sebelum Anda merekam layar, usahakan Anda memiliki kapasitas penyimpanan yang cukup banyak dan baterai yang terisi.

Mungkin sekian untuk kali ini, trik merekam layar di xiaomi diatas sanggup Anda aplikasikan di semua versi hp xiaomi dengan ringannya. Semoga bermanfaat.
Advertisement

Iklan Sidebar